Terjun ke Politik, Nafa Urbach Ingin Jadi Penyambung Lidah Followers di Media Sosial 

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 22:50:36 WIB | Di Baca : 1608 Kali

SeRiau - Nafa Urbach berniat  maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kendaraannya, yakni Partai Nasdem.

Ia mengungkapkan keinginannya saat perayaan Hari Lahir Pancasila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2018).

Keinginannya maju sebagai caleg karena ada dukungan dari para followers di sosial media (sosmed). Dukungan juga datang dari teman-temannya. Terutama pascaanaknya jadi korban pelecehan seorang pedofil di media sosial.

Menurutnya, setelah kasus itu selesai, banyak pengakuan para followers akun sosmed miliknya yang mengalami hal serupa, namun tak tuntas penanganan kasusnya.

"Kejadian yang kemarin itu, pas ada kasus pedofilia. Semenjak kejadian itu, banyak sekali direct message ke Instagram aku, ke email aku," tuturnya.

"Banyak sekali saksi-saksi menceritakan kejadian itu terjadi enggak cuma sekarang aja, tapi sebenernya sudah dari zaman dulu banget. Saya enggak bisa gitu, saya enggak bisa diam saja. Karena mereka itu ingin bagaimana pada saat mereka mengadu, mereka dapatkan solusi," sambung Nafa Urbach.

Mantan kekasih aktor Primus Yustisio itu mengakui, jalur politik merupakan pilihan yang paling mudah untuk dirinya memperjuangkan aspirasi para followersdan teman-temannya tersebut.

Nafa Urbach rencananya maju sebagai caleg dari daerah pemilihan tanah kelahirannya, Jawa Tengah. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar